Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

09 Februari 2009

Tentukan Gaya Hidup Anda Kedepan

Bagi wanita yang ingin terus meniti karier di perusahaan orang lain atau instansi pemerintah,
nggak usah baca !!!
Ini khusus mereka yang pingin segera selalu mendampingi putra putri dan keluarga tetapi tetap mendapatkan penghasilan. Syukur syukur bisa melebihi gaji sekarang.

Pernah mendengar keluhan seperti ini ? Ah.. kalau aku tidak harus bekerja di kantor? Ah kalau saja penghasilan suami sudah lebih dari cukup? Aku bisa dirumah saja mengurusi dan mendampingi kebutuhan anak anak serta keluarga, oang tua, bisa berorganisasi lebih intens.
Sebenarnya Anda diuntungkan karena saat ini bekerja, sehingga Anda lebih punya keleluasaan untuk mempersiapkan hal hal tersebut. Resepnya adalah sebagai berikut :
  • Jangan pernah mau selamanya jadi karyawan atau pegawai dengan penghasilan yang terbatas. Anda berhak menentukan gaya hidup Anda.
  • Bila Anda benar benar mempunyai pertanyaan di atas, maka sebagai motivasi Anda, sebagai semangat Anda, amatilah orang lain di lingkungan Anda baik di kantor maupun di masyarakat yang berpotensi seperti Anda, beretos kerja seperti Anda, tetapi lebih dulu lima atau sepuluh tahun berkarier dari pada Anda. Amati betul gaya hidupnya saat ini. Rumahnya, mobil/motornya, sekolah anak anaknya, semua gaya hidupnya. Karena itu adalah proyeksi gaya hidup Anda lima atau sepuluh tahun kedepan.
  • Anda puas dengan proyeksi itu? Teruskan profesi Anda sekarang. Berhenti Baca Tulisan Ini ..!!!
  • Anda tidak mau gaya kehidupan Anda seperti orang yang Anda amati itu? Berubahlah. Persiapkan bisnis yang mampu membawa Anda ke gaya hidup yang Anda inginkan. Pilihlah bisnis yang bisa Anda jalankan paruh waktu. Akan lebih baik lagi bisnis yang bisa Anda jalankan tanpa harus pergi dari rumah.
  • Pilihlah bisnis yang mempunyai proyeksi satu - dua tahun kedepan mampu menggantikan pendapatan Anda sekarang. Yang tetap Anda bisa lakukan dengan cara sambilan di rumah. Karena itu tujuan awalnya.
  • Pilihlah bisnis yang mempunyai proyeksi empat - lima tahun ke depan mampu memenuhi gaya hidup Anda yang tetap Anda dapat lakukan dngan cara sambilan dan di rumah. Karena itu tujuan awalnya.
  • Pilihlah bisnis yang core produknya dibutuhkan terus menerus oleh semua orang dan bersifat habis pakai. Hal ini sangat erat brkaitan dengan kelanggengan bisnis Anda. Apakah Anda ingin berjuang keras membangun bisnis yang hanya bertahan beberapa tahun saja?
  • Jangan percaya dengan program bisnis cepat kaya. Instan. Banyak sekali penipuan dengan modus ini berkedok Bisnis Investasi, Arisan, MLM dan sebagainya.
  • Pilihlah bisnis dengan dukungan sistem online yang memadai. Karena pasar online sangatlah terbuka lebar dan Anda bisa menjalankannya dari rumah.
  • Anda Gaptek?, pilihlah bisnis dengan dukungan bantuan oleh komunitas yang solid.
    Sebagai contoh satu bisnis rumahan yang dapat dilakukan oleh ibu ibu untuk sambilan di rumah tetapi dengan proyeksi bisnis ke depan yang lumayan potensial adalah seperti postingan beberapa waktu lalu. Anda bisa membacanya ...


Apakah Anda sudah proyeksikan gaya hidup Anda lima tahun ke depan?

Tidak ada komentar: